Jumat, 18 Januari 2013

sepenggal cerita, resep .

 Deaar dearyyyy, pada suatu kisaah~ ada seorang umi yg merindukan anaknyaaa. Sebelumnya, anaknya pergi ke klinik tong bes tong feng tong samp..
 Karna nama klinik tersebut seperti bunyi drum , hilanglaah anak tersebut tersesat dan tak tau arah jalaan pulang~ aku tanpa muuu butiran debuuuu~
 *kemudian berganti backsound* buuuum peceleee bummm acaleee ~ bum *ganti* tumpah seaaaeeee yuumuuu ceaaeee yelekaalekaa kuncupkuncup kotahe~
 Dan jreeenggg~ bertemulaah dgn sebuah jamur~ krna kelaparan dia pun memetik jamur tsb, kemudian ke warung dekat rumah untuk membeli sebuah tepung roti,minyak, telur dan royk*. Kemudian nyalakan gas dan isi panci dgn minyak, tunggu hingga memanas.
Ceplok telur kemudian di aduk, bersihkan jamur, campur tepung dgn royko, jamur d lumurin dengan telur dan kemudian di lumurin dengan tepung dan celupkan di minyak panas, lakukan berulang kali. Angkat jamur chrispy jika suda berwarna kecoklatan, jangan lupa membeli saus .
Di hidangkaan dengan panas pake nasi dan saus akan menambah citra rasa 'jamur chrispy rasa apa adanya' . Kemudian makan dgn perlahan. 
Setelah kenyang, minumlah air putih agar tidak dehidrasi, kemudian cuci peralatan yg telah di gunakan, agar mama tidak mengomel.
Tak lupa lupaa mengucapkan Alhamdullilah dan berterimakasih kepada klinik tong p*ng..
Akhirnya dia pun melanjutkan perjalanannya tanpa harus blg WOW atau O aja. Dia berjalaan dengan koprol kebelakang dan bergangnam style .
tak disangkaa sangkaaa~ ternyata diaaa kembali ketempat yg td dia kunjungiin! Mengapa demikian???? Jgn kemana2 tetap di intenpigasiii bloblo 
Akhirnya setelah ahli astronomi dan ahli bercocok tanam meneliti selama berpuluh² abad menyelesaikan soal "mengapa ia kembali kesana?"
seorang pakar rambut menemukan jawabannya! Apakaah penasarannnn dgn jwbannya ? *tidaaaaaaaak* . 
Ternyata berdasarkan garis lintang bumi, anak tsb telah berkoprol kebelakang !! Hingga ia tidak depan maju kedepan! Sulit baginya untk move on!
Apalagi stelah ia di tinggalkan oleh seorang kekasih yg sngat dicintainya~ sakiiiit yg mendalam hingga kedasar laut dan mmbawa beberapa ikan  dan di santapnyaaa ikan itu dengan hati yg telah terpanaah cintaaa hingga dalam melobangi hatinyaa. 
Maka habislah uangnya karna menukar tambah barang tsb. Krna tak tau arah jalan dan tujuan, kembali ia memutar lagu "butiran debu".
Di saat kegalauan tersebut menghampiri~ terlihatlah kekilauaaan. Ia mencari sumber dari mana kekilauan itu dtg hingga matanya silau.
Terus berlari~ mengikuti kilauan tsb. Hingga terlihaat d dkt sungai ada bbrpa batu besar dan ada kain 7 warna di atasnya dan ia pun mengintip  dan ia pun mengintip , berdasarkan yg pernah ia baca , ceritanya sama persis dgn 7bidadari. Bedanya di sini, 7nenekkempot dan peot.
Karna tidak ingin menyeleweng dari cerita buku tsb, ia menikahi salah seorang nenek kempot dan peot. Alhasil menikahlah mereka sesuai dgn syarat .
Syaratnya anggap saja nenek kempot dan peot itu bidadari. Dengan rasa ngenes ia ingin meminta cerai ke pengadilan agama. 
Beberapa wartawan terus ingin mewawancarai, si nenekkempot dan peotpun enggan diwawancarai, ia mengguna kacamata hitam, wig dan timpah dengan konde.
Tak lupa iya menggunakan bulu mata anti badai cetar mebahana bolo bolo~ serta gaun pink bertali satu, dengan highheels 15cm kerlap kerlip  .
Dengan warna rambut yg merah merona , gaun yang soft, higheels yang makin membuat ia terlihat matching dan amat menggelikan,  nenek tsb jatuh dengan slow motion, di tangkap oleh 'hampir mantan suaminya'.
*backsound* tumpaaaa seaeeeee yumuuu seaaaeee~ kucu kucu hotaheee  ...
Mereka jatuh cintaa kembali~ rujuk. Kembali kerumah mereka dan meminta maaf atas semua kejadian yang sudah terjadi d depan media.
sampai suatu hari , ada yg mempertanyakan . "Dari sekian panjangnya cerita ini, siapa sebenarnya yg jadi peran utama? lelaki?wanitakah?"  .
*hening yg panjang* . Kemudian sutradara men-tamatkan cerita tsb , bertahun2 lamanyaa sutradara dan kru2 menggaruk kepala kebingungan.
Sutradara mengurung diri dan mengucapkan trimakasih dan sampai jumpaa *joget* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar