Kamis, 31 Januari 2013

just said


Emang ngestalk yang dulu-dulu soal kamu itu ngga enak. Statusnya tentang dia semua,
Hari ini bener-bener down . perhatian kamu ke aku , ngga lebih special di banding ke dia dulu.
Status yg paling banyak itu soal kangen , kamu kangeeen bgt sama dia, kamu telfon dia terus.
Sampe-sampe ga bisa tidur mikirin dia wahahaha. Emang pernah sih kamu bilang kamu trauma.
Tapi kayanya uda cukup lama deh .
Tau dong kamu aku cewe lebay alay , pengen jadi kaya dia biar d kangenin kamu.
Tau kalo kamu dendam, sakit hati, tapi bukan aku tempatnya untk itu semua.
Kata-kata manis  sering kamu ucapin kedia, ga ketemu sehari kamu bakalan kangen bgt sama dia, gaada yg lain selain dia.
Aku ga dapet perhatian yg sama, aku baru 1x denger kamu blg kangen,kamu ketiduran pas sama aku, tp kamu ga bisa tidur pas mikirin dia.
Pengen rasanya, kamu ngerti,kamu tau.
Kamu itu egois, keras sekarang, bukan dulu, pas bareng dia.
Sekarang , setiap aku kangen kita pasti ribut hh
Ntah siapa aku bagimu..
Pengen pura-pura cuek bebek, tapi ga bisa. Pengen d denger di ngertiin, pengen bilang. Tapi sia-sia.
Kadang-kadang berasa aku cm pelampiasan mood kamu, waktu mood kamu berubah, aku gatau aku mesti gimana , jadi nangis lebay sealay2nya TT
Kamu bilang kamu ga mau kehilangan, mana?
Kamu bilang kamu sayang, mana?

JEALOUS YA ALLAH JEALOUS …………………

Cukup udah lebay-lebayannya…. wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar