Kamis, 17 Januari 2013

Anggaraaaa dihati terdalam tak dapat d selam

ngga berasaaaa , kurang garem uda 4bulan ajah bareng anggaraaaa. setelah perlanjutan tahun dari 2012 bln 9 sampai bulan ini dan akan berlanjut sampai slamanyaaa. banyak masalah rintangan cobaan yg kita alami, mulai dari bingung gimana caranya mengkombinasikan nasi dengan teh manis sampai memisahkan kulit duren dngn cenana dayem .
selama ini , hal yg tetap terspesial tetep anggara , walaupun smua orang harus bilang "wow" gt atau cukup o aja , ini semua kita yg jalanin . bukan dia, mereka, atau kambing-kambing ternak itu. tapi kita . melawan kependingan yang memecahkan ketidak harmonisan .
memang banyak yang harus kita alami dan menjawabnya dengan penuh kesabaran , karena kita hanyalah manusia biasa yang saling mencintai ahay . aku ga suruh kamu buat jadi power ranger , setelah beberapa lama akan berubah, aku ga minta kamu jadi tokek yg asal nempel berubah , aku cuma minta jidat kamu tetep sekseh dan mempecona. ehhhh bukan , maksudnya aku cuma minta uang buat belanja. uda dua bulaan cyiiiin ga hangout bareng eikee eikeee semuaa bokkk . eeh maap bukan itu masuk akikaaaa hihihi .cuma minta kamu sayang nya makin tambah tambah ga pake sambel , ayam gorengnyaaa 2 ya baang d bungkus . garing ? OOOOOOO
aku juga uda cobaaa sesabar-sabarnya kalo kamu lagi sensi , aku ngerti ko kamu lagi M *eeeh*. aku coba sabar dan ngalah sama kamu , waktu kamu mau pake beha aku , aku kasih ajah , waktu kamu mau pake bulu mata anti baday, kamu ga cantik, tapi kamu maksa , kepaksa aku blg kamu mirip soimah .waktu itu kamu kesenengan sampe bilang maaci banget gapake wow. waktu kamu minta aku make up in kamu blg kamu mau jalan ketaman lawang , aku jeaolus !! tapi kamu gx ngerti prasaan akhu huhu *menatap dengan mata berbinar-binar* .
dan akhirnya setelah tulisan garing dan ga jelas ini *ngupil* ngga tau mau nulis apa lagi , gatau arah jalan pulang , tersesat d jalan , tanpa kamu aku cumaaaa sekaleng sarden yang suka kamu makan , aku cuma kerak terlur ga pake minum , sereeet! kamu harus tauuuu sayang aku lebih dari udin sedunia, leih dari apa yang aku ungkapin , lebih dari tulisan garing dan gajelas iniiii, lebih dari duniaaaa langit bintang-bintang bulan matahari matamalam matamata matangantuk. sayang aku lebih dari sebuah emotion ngokk ...lebih dari kegilaan iniiiiiiiiiiiiiii.....
dan akhirnyaaaa, cudah maleeeem ikaaan bobooooo......
akuuu akuuuu akuuuuu akuuu sayaaa saaayaaaa saaayaaannng kaaa kaaaa kaaaambinggggggggggggg. ehhh kamuuuu iyah kamuuuu bukan kambing  mai anggara suri preeettt<3<3 yupiuuuu comaaaat !!! emuaaaaaaaaaaaaaaaahh *kecup bacah* *brb jemur monyong*
bodo amat yah ! pokoknya aku sayang kamu! cuma kamu!!! kamuuuu~

papay *klik* ---------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar